Mohrohmanwm’s Weblog

Cara Merubah email yahoo menjadi baru

Caranya mudah sekali ternyata tidak sulit tuk merubahnya, awalnya sy jga bngung ktika tman sy pingin tw cranya n ad tmn sy udh bda tmpilan yahoonya sy jga ingin tw jga

Yahoo classic mungkin bedanya jauh skali dengan yg baru yg disainnya jga beda serta tapilannya n temanya jga menarik pntesan tmn sy tertarik bnget!! he,he 2x

Pertma2 masuk dlu ke mail anda dengan seperti biasa masukkn user n passwordx udh gtu msuk k mailnya

Lo udh klik di knan atas ada tulisan obsi obsi ini lah yg jadi sumber kita utk mrubah yahoo kita jadi baru ato new

Setelah itu kamu rubah pengaturannya seperti: warna, kalender, dll. klo udh u simpen n klik coba sekarang!

Maka u dapet lhat prubahan yg terjadi jreeng!! jadilah yahoo baru deh!!

Untuk kmbali k yahoo classik u ckup klikkan sibwah nama email u tepatnya di atas yahoo mail u, di stu ada bacaan mail classic u klik aj maka yahoo u akan berubah jdi classik lgi!

SELAMAT MENCOBA
Semoga Barmanfaat

1 Komentar »

  1. […] Lo udh klik di […] […]

    Ping balik oleh SELAMAT DATANG « Mohrohmanwm’s Weblog — Maret 21, 2009 @ 4:55 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: